TMMD Bojonegoro 2021 Usai, Program Tuntas 100%

Administrator System
31-Mar-2021
1998

Bojonegorokab.go.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021 di Kabupaten Bojonegoro ditutup Rabu (31/3/2021). Semua target kegiatan di TMMD telah selesai dikerjakan atau 100% rampung.

 

Penutupan resmi dilakukan di Lapangan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Dalam acara penutupan itu Pariter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat membaca laporan kegiatan yang sudah dirampungkan selama kurang lebih satu bulan, tepatnya pada bulan Maret 2021 ini.

 

Laporan meliputi jadwal waktu Pra TMMD mulai 9 Februari hingga 1 Maret, dan Kegiatan inti TMMD dilakukan mulai 2 hingga 31 Maret 2021. Dalam Kegiatan Fisik, program rehab sekolah sudah tuntas 100%, Normalisasi tuntas 100%, pembangunan jalan aspal sebanyak 3 titik rampung 100%, pembangunan drainase rampung 100%, dan program Aladin sebanyak 20 rumah rampung 100%.

 

Tak hanya program fisik, program non fisik berupa pelatihan, penyuluhan dan pelayanan yang dilaksanakan dalam kegiatan program TMMD tersebut juga telah terlaksana 100%. Semua berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

 

Di penghujung acara, Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letnan Kolonel Inf Bambang Haryanto mengucapkan rasa terimakasihnya kepada, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Kepala Desa dan aparat setempat yang telah berkenan untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMMD.

 

"Pelaksanaan TMMD kali ini, yang mengambil Tema TMMD Wujud Sinergi Dalam Negeri, bisa digunakan sebagai momentum semangat kegotong-royongan," tegasnya.

 

Dandim juga memberikan pesan khusus anggota prajurit TNI juga kepada masyarakat untuk mempertahaknan dan mengembangkan Semangat kebersamaan dan kemanunggalan ini.

 

"kembangkan potensi yang ada, jadikan diri kita sebagai agen-agen pembangunan untuk mewujudkan daerah yang maju dan Produktif," pungkasnya. (NN/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %