Peringati Isra Miraj, Dindik Bojonegoro Gelar Pengajian

Administrator System
12-Mar-2021
1968

Bojonegorokab.go.id - Dinas Pendidikan (Dindik) Bojonegoro menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Jumat (12/3/2021). Acara digelar bersama seluruh jajaran untuk mengikuti pengajian bersama KH. Shoib Shoim pengasuh pondok pesantren Nuril Falah Kecamatan Dander.

 

Sekretaris Dinas Pendidikan Bojonegoro, Lasiran mengatakan bahwa di tengah perayaan Isra Mi'raj yang digelar secara sederhana namun berjalan dengan khidmat. Di tengah pandemi Covid-19 perlu mengedepankan, menenangkan pikiran sejenak dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

 

"Seperti apa yang telah disampaikan KH. Shohib esensi dari isra mi'raj ini, untuk terus meningkatkan keimanan kepada Allah SWT," ucapnya.

 

Sementara itu, dalam tausiyahnya, KH. Shoib Shoim menyampaikan seperti yang terdapat pada esensi peringatan Isra Mi'raj bahwa sebagai umat muslim dengan adanya perintah sholat perlu dilatih untuk menerapkan sikap disiplin dan patuh terhadap perintah Allah SWT yang terdapat dalam QS.Al-An'am :162. 

 

"Pada esensi peringatan isra mi'raj, hal ini juga bisa diterapkan pada lingkungan keluarga dan menjadi contoh bagi generasi mendatang," jelasnya.(FIF/NN)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %