Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan dari PT Taspen

03-Apr-2021
604

Bojonegorokab.go.id - Pemkab Bojonegoro memperoleh penghargaan dari PT Taspen sebagai bentuk apresiasi penyelenggaraan pemerintah daerah terbaik. Penghargaan diterima oleh Badan Kepegawaian Pelatihan Dan pendidikan (BKPP) Bojonegoro.

 

Penghargaan dengan kategori penyerahan Taspen secara cepat, tanggap tepat waktu dan tepat jumlah. 

 

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Bojonegoro, Masirin menyampaikan penghargaan ini diberikan oleh PT. Taspen untuk BKPP Bojonegoro pada bulan Febbruari 2021. 

 

"Namun karena situasi pandemi pihak PT Taspen tidak mendapatkan izin dari pusat untuk menyelenggarakan taspen awards, sehingga penghargaan diantar melalui BKPP pada tanggal 17 Maret 2021,” ucapnya.

 

Masirin juga menjelaskan, penghargaan yang diberikan oleh BKPP ini juga dinilai berdasarkan beberapa kriteria. Di antaranya, BKPP Bojonegoro memberikan layanan antar Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) kepada para pensiun saat pandemi dan menguruskan Taspen ke Surabaya, serta menyerahkan taspen tepat waktu dan tanggap.

 

"Penghargaan diberikan oleh PT Taspen atas ketepatan waktu terkait pelayanan antar kepada para pensiun ASN saat pandemi dari BKPP Bojonegoro," imbuhnya. 

 

Pihaknya juga berharap, atas diterimanya kembali penghargaan dari PT Taspen ini nantinya dapat memacu Pemerintah Daerah dalam memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(FIF/NN)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %