Pasar Mejuwet Sroyo Diresmikan, Kades Mejuwet: Ini Membawa Harapan Baru

Administrator System
08-Jan-2021
1940

Bojonegorokab.go.id - Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dengan didampingi oleh jajaran Forkopimda meresmikan Pasar Daerah Maju Raya Unit Mejuwet Sroyo, Jumat (8/1/2021). Peresmian pasar 2 lantai ini menjadi harapan baru untuk kesejahteraan pedagang dan masyarakat sekitar.

Setelah direvitalisasi pasar ini menjadi kawasan pasar semi modern dengan tata letak yang lebih rapi. Pedagang disediakan meja bagi pedagang sehingga tidak perlu lesehan guna membuka lapak. 

Kepala Desa Mejuwet, Muhadi mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro atas revitalisasi Pasar Daerah Maju Raya Unit Mejuwet Sroyo yang dilakukan selama 5 bulan terakhir. Ia mengatakan peresmian ini akan menjadi harapan baru bagi pedagang dan masyarakat.

"Terimakasih kepada Ibu Bupati atas revitalisasi pasar ini. Tentunya masyarakat menyambut dengan baik dan nantinya akan menjadi lahan baru untuk bertransaksi," ucapnya.

Pasar dengan luas 2.932 m² ini menjadi pasar kedua yang diresmikan oleh Pemkab Bojonegoro. Pelanggan nantinya akan disediakan troli untuk berbelanja. Hal ini merupakan terobosan baru dari Dinas Perdagangan.

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %