Dishub dan Polres Matangkan Persiapan Pemberlakuan Tilang Elektronik di Bojonegoro

Administrator System
17-Feb-2021
1942

Bojonegorokab.go.id - Dinas Perhubungan  (Dishub) Bojonegoro meningkatkan sinergitas dengan Polres Bojonegoro. Hal ini terkait persiapan pemberlakuan Elektronik Traffic Law Enforcement (E-TLE) atau sistem tilang secara elektronik di Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dishub Bojonegoro, Andik Sudjarwo menerangkan bahwa saat ini pihaknya telah mempersiapkan aplikasi untuk pelaksanaan tilang elektronik.

“Untuk saat ini, kami masih melakukan persiapan piranti elektronik dan sinkronisasi data dengan pihak polres,” jelasnya.

Andik Sudjarwo menjelaskan bahwa Dinas Perhubungan membantu dalam perangkat lunak dan aplikasi. Selain itu, terkait penilaian pelanggaran dan penegakan hukum ditangani oleh Polres selaku leading sektor yang berwenang.

Andik Sujarwo bersama Kapolres AKBP EG Pandia dan Kasat Lantas Polres AKP Heru Sudjiwo telah melakukan koordinasi dan pengecekan perangkat sebagai salah satu kesiapan perangkat pendukung guna melakukan penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) atau yang disebut tilang elektronik pada hari Rabu, (10/02/2021) lalu.(fif/nn)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %