Sekda Bojonegoro Hadiri Peringatan HUT Ke 8 Saka Wirakartika Sumberrejo

Administrator System
01-Mar-2020
1868

bojonegorokab.go.id -Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah menghadiri peringatan HUT ke - 8 Saka Wirakartika di Koramil Sumberrejo, Sabtu (29/02/2020). Selain Sekda, acara ini juga dihadiri Ketua Kwarcab (Kwartir Cabang) Hanafi, Ketua Kwaran (Kwartir Ranting), Dandim 0813 Bojonegoro, pimpinan Koramil Sumberrejo, pimpinan gudep SMA/MA wilayah timur Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Bojonegoro Nurul Azizah menyampaikan bahwa seorang Pramuka harus punya jati diri, keyakinan, dan impian yang besar. "Untuk mewujudkan dan mencapai impian yang besar itu harus dengan usaha, salah satunya dengan menempuh pendidikan yang maksimal," kata Bu Nurul sapaan akrab Sekda Bojonegoro.

Menurutnya, seorang pramuka tidak boleh putus sekolah dan diharapkan bisa meneruskan ke jenjang perguruan tinggi. "Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyiapkan program beasiswa bagi mahasiswa, dimana program tersebut adalah upaya Pemkab untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya masyarakat Bojonegoro," ujar mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro ini. Dalam kesempatan itu Bu Nurul juga mengucapkan selamat HUT yang ke-8 Saka Wirakartika Sumberrejo. "Selamat dan jadilah generasi penerus yang punya jati diri yang kuat, produktif dan energik," pungkasnya. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %