SDN Jatimulyo 1 Bagikan Masker untuk Wali Murid

Administrator System
18-Apr-2020
1866

bojonegorokab.go.id - Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro terus dilakukan berbagai kalangan. Salah satu SDN 1 Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo. Mereka membagikan 288 masker gratis untuk wali murid. Pembagian masker melibatkan gugus tugas Covid-19 Desa Mulyorejo. Pembagian masker tetap menerapkan protokol kesehatan yakni panitia dan gugus tugas memakai masker, jaga jarak-tidak berjabat tangan- dan menghindari kerumanan.

Pembagian secara simbolis diberikan kepada satu wali murid di lembaga SDN. Kemudian dilanjutkan ke rumah wali murid. Setelah memberikan masker maka panitia dan gugus desa memberikan sosialisasi mengenai instruksi pemerintah dalam penanganan covid-19 "Kegiatan ini sebagai bentuk berbagi dengan kesadaran sendiri para guru baik PNS dan non PNS di SDN Jatimulyo I untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Ketua Panitia, Cusy.

Dalam kegiatan sosial ini panitia juga menyampaikan bagaimana usaha biar anak didik dan keluarganya tidak terkena virus corona dan sejauh mana mereka serta orang tua menyikapi instruksi protokoler penanganan covid-19. Setelah kegiatan pembagian masker juga dilakukan penyemprotan rumah rumah untuk antisipasi adanya virus corona. (Dwi/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %