Satlantas Polres Bojonegoro Bersama FKOB Bagi Bagi Masker Gratis

Administrator System
08-Ags-2020
1911

bojonegorokab.go.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro bersama Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB), mengkampayekan secara masif pemakaian masker di kalangan masyarakat . Selain itu juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang berada di seputaran Terminal Rajekwesi, di Seputaran Jalan Veteran, Jalan Ahmad Yani, dan terakhir di kawasan wisata kebun blimbing di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Sabtu (8/8/2020).

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut gerakan Jatim Bermasker yang telah dilaunching oleh jajaran Forkopimda Jawa Timur beberapa hari lalu. Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, melalui Kasat Lantas, AKP Mohammad Amirul Hakim, menyampaikan bahwa Polres Bojonegoro menindak lanjuti adanya instruksi Presiden RI, Joko Widodo untuk melakukan kampanye memakai masker dilakukan secara intens atau masif selama dua minggu ke depan. "Kita ingin mengedukasi masyarakat tentang pencegahan virus corona melalui himbuan agar selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Muhamad Amirul Hakim.

Dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan maka penyebaran virus bisa dikendalikan dan cepat berlalu. "Disiplin adalah Vaksin mujarab mencegah penyebaran Covid 19,” tegas P Akpol lulusan tahun 2008 ini. Sementara itu Ketua FKOB, Malik Purnomo menyampaikan bahwa FKOB merupakan komunitas otomotif binaan Sat Lantas Polres Bojonegoro merespon dan mendukung adanya program “ Jatim Bermasker “. "Kita sangat mendukung program yang dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah covid - 19," ucapnya. (Git/Kominfo) 

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %