Polsek Baureno Gelar Pengamanan Malam Lebaran

Administrator System
23-Mei-2020
1867

bojonegorokab.go.id - Polsek Baureno bersama Koramil, Satpol PP serta Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) menggelar pengamanan malam lebaran Sabtu (23/5/2020). Kegiatan tersebut ditujukan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Baureno. Kapolsek Baureno Iptu Suwaji mengatakan sebelum kegiata, digelar apel dan mengumdangkan takbir beberapa kali. Agar dalam pelaksanaan pengamanan malam Hari Raya berjalan dengan aman dan lancar. “Seperti perintah langsung dari Pak Kapolres dalam pengamanan ini melibatkan aparat terkait dan juga BKP,” kata Lapolsek Iptu Suwaji.

Kapolsek menekankan perintah dari pimpinan Polres Bojonegoro di antaranya adalah melaksanakan giat pengamanan malam Idul Fitri di wilayah kecamatan Baureno dan mengimbau masyarakat tidak melaksanakan kegiatan takbir keliling. “Jadi cukup melaksanakan takbir di mushola dan masjid masing masing serta di rumah masing-masing,” terang Kapolsek Baureno.

Para petugas melakukan patroli dan mengimbau masyarakat agar bersama-sama mencegah dan melawan virus Corona Covid-19. Kapolsek juga berharap masyarakat tidak melakukan kegiatan Idul Fitri seperti kegiatan halal bihalal tanpa memperhatikan protokol kesehatan. (Nng/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %