Polres Bojonegoro Bagikan 1.000 Nasi Kotak untuk Tukang Becak

Administrator System
25-Apr-2020
1852

bojonegorokab.go.id - Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, beserta anggotanya membagikan 1.000 nasi kotak dan takjil kepada tukang becak, pedagang kaki lima (PKL) dan ojek yang mangkal di kawasan depan RSUD, parkiran terminal bus Rejekwesi, depan stasiun kereta api dan di sepanjang jalan Veteran, pada Jum’at (24/04/2020). “Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Sudah kita bagikan sekitar 1000 nasi kotak dan takjil, ini juga memanfaatkan dapur umum milik Polres,” ucap Kapolres.

Dijelaskan kegiatan sosial yang dilakukan sebagai bentuk penguatan ekonomi warga pada masa pandemi Covid-19. Rencananya kegiatan ini akan terus digelar selama ramadan dengan lokasi bergantian lokasi agar masyarakat bisa terbantu saat kondisi sulit seperti saat ini. Pembagian nasi kotak dan takjil menggunakan mobil patroli Satlantas Polres Bojonegoro. Kapolres bersama anggota berkeliling dengan membagikan makanan ke masyarakat. “Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa membantu beban mereka saat bulan Ramadhan ini. Kita terus melakukan kegiatan seperti ini secara berkesinambungan untuk berbagi kepada sesama. Semoga ini bisa jadi berkah Ramadhan. Dan semoga pandemi Corona segera berlalu,” pungkasnya.

Subandi, (50), warga Kecamatan Kapas, tukang becak yang biasa mangkal di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonogoro merasa senang dihampiri Kapolres Bojonegoro. “Alhamdulillah, matur suwun pak Polisi sampun diparingi nasi saged gae buko (Alhamdulillah, terima kasih pak Polisi sudah diberi nasi, bisa untuk berbuka), apa apa masih sepi mas, apa lagi ada virus corona,” ucap Subandi kepada awak media ini. Selain Subandi, banyak tukang becak lainnnya kaget dihampiri petugas kepolisian untuk dibagikan takjil dan makanan berbuka puasa. (Dwi/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %