Peringati HSN 2020, Bupati Anna Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba

Administrator System
22-Okt-2020
1921

bojonegorokab.go.id- Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyerahkan hadiah rangkaian lomba Hari Santri Nasional (HSN) 2020 di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro Kamis (22/10/2020). Hadiah diserahkan kepada pemenang setelah pelaksanaan Upacara HSN secara Virtual.

Lomba dalam rangkaian HSN dilakukan pada 15 Oktober adalah Lomba Da'i Kecil, Hadrah, dan Kaligrafi oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro. Hadiah yang diberikan berupa piala dan uang pembinaan yang diberikan kepada para pemenang. 

Pada kesempatan ini, Bupati Anna menyampaikan apresiasi kepada semua pemenang lomba dan semoga hadiah yang diberikan menjadi keberkahan tersendiri bagi pemenang.

"Selamat kepada pemenang, semoga peringatan Hari Santri Tahun ini bisa menjadi revolusi jihad dan meningkatkan ketaqwaan serta Nasionalisme kita semua," ucap Bu Anna.(Alfan)

Berikut Pemenang dan Hadiahnya

- Juara 1 Lomba Da'i Kecil diraih oleh Ari Setiawan dari Ds. Jumput Kec. Sukosewu mendapatkan hadiah sebesar Rp.1.500.000,- , 
- Juara 1 Lomba Kaligrafi diraih oleh Siti Alfiatun dari Ds. Gedung Arum Kec. Kanor mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.500.000,- , 
- Juara 1 Lomba Hadrah diraih oleh Grup Hadrah Hilwa Nada dari Ds. Mojokampung Kec. Bojonegoro mendapatkan hadiah sebesar Rp. 3.000.000,- .

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %