Peringati Hari PMR Ke 70, PMI Bojonegoro Gelar Bhakti Alam

Administrator System
01-Mar-2020
1850

bojonegorokab.go.id - Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Remaja (PMR) Ke -70, Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Bojonegoro menggelar bhakti alam di desa Mulyoagung Kecamatan Bojonegoro, Minggu (1/3/2020).

Menurut Koordinator Forum Relawan (Forel) Ool Prasetyo, kegiatan ini sebagai wujud nyata anggota Palang merah Remaja ( PMR) terhadap kebersihan lingkungan. "Dan yang terpenting bagaimana menerapkan prinsip Hidup Sehat di masyarakat," katanya. Dewan Kehormatan PMI Slamet Kuswantoro mengapresiasi kegiatan Bhakti alam ini sebagai upaya pengurangan Resiko bencana di kabupaten Bojonegoro salah satunya peduli akan kebersihan dan keindahan lingkungan.

Sementara itu kegiatan bhakti alam ini diikuti oleh Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI, Karyawan PMI (Staf Markas dan Staf UDD), Forel/ KSR Unit (Markas, Stikes Rajekwesi, IKIP PGRI Bojonegoro, Stikes ICSADA) , PMR (unit : SMPN 7 Bojonegoro, SMPN 4 Bojonegoro, SMPN MT Bojonegoro, SMAN MT Bojonegoro), Koramil Bojonegoro dan Kades juga Perangkat Desa Mulyoagung beserta Masyarakat sekitar. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %