Peringati Hari Kartini, Persit Koramil Bubulan Bagikan Sembako

Administrator System
21-Apr-2020
1852

bojonegorokab.go.id -   Hari ini tepat 21 April, bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini. Banyak inspirasi yang di warisi oleh RA. Kartini, untuk kaum wanita Indonesia. Dengan mengusung semangat juang RA. Kartini tersebut, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 20 Koramil Bubulan, Bojonegoro, melaksanakan bakti sosial, salah satunya pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu diwilayah tersebut.

Ny. Isaroh sebagai koordinator kegiatan bakti sosial yang juga istri dari Batuud Koramil 0813-19/Bubulan Pelda Sugito, mengatakan bahwa sebagai bagian dari masyarakat, turut merasa prihatin dengan kondisi saat ini akibat pandemi virus corona atau covid-19 yang berdampak sosial bagi masyarakat khususnya pemenuhan kebutuhan pokok dalam keluarga. "Semoga bermanfaat, untuk menambah kebutuhan keluarga. Jangan dilihat dari besar kecilnya, yang kami berikan tulus," ungkapnya, Selasa (21/4/2020).

Ditambahkan, pemberian sembako ini dimaksudkan dapat memotivasi semua masyarakat bahwa kita saling bantu-membantu sesama warga di desa guna melawan wabah covid-19 ini. "Ayo kita hadapi Covid-19 dengan taat himbauan Pemerintah," pungkasnya. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %