Pengunjung Inginkan Fasilitas Di Obyek Wisata Bojonegoro Ditingkatkan

Administrator System
01-Jan-2020
1874

bojonegorokab.go.id - Pengunjung ingin fasilitas obyek wisata di Bojonegoro ditingkatkan. "Ini akan meningkatkan jumlah pengunjung dan agar lebih betah menikmati liburan bersama keluarganya," ungkap Sumarno, salah seorang pengunjung water park Dander asal Kecamatan Ngraho, Rabu (1/1/2020).

Menurutnya Pemkab Bojonegoro perlu menambah sejumlah wahana atau fasilitas lain untuk menunjang fasilitas yang sudah ada. "Water Park Dander ini sudah bagus namun perlu ditambah wahana lain atau kebun binatang mini disekitar sini," katanya. Senada juga disampaikan Sumiati, salah seorang penunjung obyek Waduk Pacal asal Kecamatan Kedungadem. "Waduk Pacal ini merupakan obyek wisata alam di Bojonegoro yang sudah lama ada. Namun fasilitasnya itu- itu saja," ujarnya.

Dia berharap ada peningkatkan fasilitas lain agar pengunjung betah menikmati wisata alam di Waduk Pacal. Adanya panggung hiburan rakyat juga perlu diadakan minimal sebulan sekali untuk meningkatkan jumlah pengunjung. "Nah adanya panggung hiburan ini juga sedikit menjadikan penasaran kami sekeluarga. Bagus nih .. tapi ya jangan hanya pas Tahun Baru saja, paling tidak sebulan sekali diadakan panggung hiburan rakyat di tempat wisata lainnya," tuturnya. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %