Pemkab Bojonegoro Realisasikan Pembangunan Jalan Di Kecamatan Tambakrejo

Administrator System
16-Jul-2020
1894

bojonegorokab.go.id - Pemkab Bojonegoro melalui  Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang, tahun ini telah  merealisasikan pembangunan jalan, jembatan dan pemeliharaan jalan di beberapa lokasi, salah satunya di wilayah Kecamatan Tambakrejo.

Menurut Sekretaris Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro, Sutopo, di Kecamatan Tambakrejo ada tiga ruas jalan yaitu Ngraho-Taji sepanjang 1,4 kilometer, Glagah-Taji sepanjang 160 meter.

"Selain itu ada pembangunan saluran drainase dan pembangunan dan pergantian jembatan dengan total anggaranya sebesar Rp 5,6 miliyar," ungkapnya saat menjadi nara sumber dalam kegiatan Sambang Desa di Kecamatan Tambakrejo, Rabu (15/7/2020).

Dijelaskan untuk pembangunan sarana dan prasarana TPT ada 25 lokasi dengan total anggaran 5,1 Rp  miliyar yang sedang berlangsung pembangunanya di tahun 2020 ini.

"Pembangunan infrastruktur sangat penting digunakan masyarakat untuk akses melakukan kegiatan yang dapat menunjang perekonomian," ujarnya.

Sutopo berharap pembangunan yang kini telah dilaksanakan dapat berjalan lancar sesuai target.

"Kami mohon maaf juga kepada masyarakat Tambakrejo dalam proses pembangunan jalan ini mengganggu aktifitas masyarakat,"pungkasnya. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %