Pemkab Bojonegoro Kerahkan Armada Damkar Semprotkan Disinfektan

Administrator System
25-Mar-2020
1852

bojonegorokab.go.id - Pasukan Gugus Tugas Kabupaten Bojonegoro terus bergerak untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid - 19). Hari ini Rabu (25/3/2020) Tim Gugus Tugas mengerahkan kendaraan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro. "Dalam dua hari ini kita telah menyemprotkan 10.400 liter Disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Kepala Dinas Damkar Bojonegoro, Andik Sudjarwo.

Dijelaskan penyemprotan disinfektan ini menggunakan armada berkapasitas 5.000 liter yang telah menyisir Jalan Ahmad Yani, Jalan Trunojoyo, seputaran alun-alun, Jembatan Sosrodilogo, dan taman Rajekwesi. "Semua armada yang kita dimiliki ini layak digunakan untuk melakukan penyemprotan, terlebih dalam jumlah banyak dan diruangan terbuka," tandasnya.

Sementara itu update data dari Dinas Kesehatan Bojonegoro, per Rabu 25 Maret 2020, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) mengalami peningkatan dari hari sebelumnya 29 orang menjadi 33 orang. Dari jumlah tersebut ODP baru ada 4 orang, dan 6 ODP telah selesai pemantauan. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %