Gugus Tugas Kecamatan Margomulyo Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Di Perbatasan

Administrator System
29-Mar-2020
1916

bojonegorokab.go.id - Petugas gabungan dari Gugus Tugas Kecamatan Margomulyo, melakukan pemeriksaan kesehatan kepada orang atau penumpang kendaraan yang melintas di perbatasan Kabupaten Bojonegoro dengan Ngawi, Minggu (29/3/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro. Petugas Gabungan yang bertugas ini terdiri dari anggota Polsek Margomulyo, Satpol PP, dan Koramil Margomulyo. Semua penumpang kendaraan kita lakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat Thermo infrared, untuk mengetahui kondisi suhu tubuhnya," ungkap Kapolsek Margomulyo AKP Mulyono, yang memimpin kegiatan tersebut.

Dijelaskan kegiatan ini dilakukan mulai jam 06.00 wib, hingga selesai dengan jumlah personil 6 orang ditambah petugas medis dari Puskesmas Margomulyo. “Kami juga mencatat Identitas masyarakat yang memasuki Wilayah hukum Margomulyo yang dicurigai atau terpapar Covid – 19,” jelasnya.

Ditambahkan, dari hasil kegiatan ini tidak ditemukan masyarakat yang terpaoar Covid 19, namun pihak Polsek Margomulyo tetap waspada dan siaga serta memberikan himbauan pada masyarakat untuk mengikuti aturan petunjuk pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona. “Selain ini kami bersama tim Gugus Tugas Kecamatan Margomulyo juga terus menerus melaksanakan giat pemantuan kegiatan di masyarakat serta mendatangi dan juga mengingatkan masyarakat agar menghindari kerumunan serta jaga kesehatan dirumah," pungkasnya. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %