Dinas PU Cipta Karya Gerak Cepat Perbaiki Tiang PJU Roboh

Administrator System
14-Okt-2020
1963


Bojonegorokab.go.id - Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro gerak cepat menangani perbaikan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang roboh di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo. PJU tersebut roboh setelah diterjang angin kencang.

Informasi tiang PJU roboh dilaporkan Abdul Arif, yang saat itu melintas di Jalan Desa Deru. “Saya langsung menghubungi Dinas PU Cipta Karya di call center 0821  1100 0963,” katanya. Ia khawatir tiang membahayakan warga dan juga khawatir dicuri orang tak bertanggungjawab.
 
Sementara itu, saat dikonfirmasi, Rabu (14/10/2020) Kepala Seksi penerangan jalan umum (PJU) Dinas PU Cipta Karya Yuli Agus Aniruf menuturkan bahwa hal tersebut memang benar adanya, bahwa ada tiang lampu PJU yang roboh di ruas jalan Desa Deru Kecamatan Bojonegoro. “Ada 10 tiang lampu PJU di sepanjang jalan, namun hanya ada satu tiang lampu PJU yang roboh,” katanya.

Pihaknya menduga penyebab robohnya  tiang lampu PJU akibat terjangan angin kencang.  “Alhamdulillah, setelah kami mendapatkan aduan dari masyarakat kami segera ke tempat kejadian dan mengevakuasi dan dibawa ke kantor untuk pengecekan lebih lanjut kerusakan yang terjadi,” tuturnya.(Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %