Bupati Anna Tinjau Langsung Rumah Isolasi Bagi Pemudik

Administrator System
21-Apr-2020
1876

bojonegorokab.go.id - Bupati Bojonegoro Anna Muawannah meninjau rumah isolasi bagi pemudik yang pulang kampung di Desa Plesungan dan Bogo, Kecamatan Kapas, Senin (20/04/2020) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Angling Dharma-sebutan lain Bojonegoro- itu untuk memastikan secara langsung dan melihat dari dekat kondisi pemudik yang dikarantina selama 14 hari sesuai dengan protokol kesehatan penangan covid-19.

Bupati Anna didampingi Satgas Covid 19 kodim 0813, Polsek Kapas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan, pemdes plesungan dan Desa Bogo. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anna menyampaikan kepada para pemudik yang diisolasi bahwa pemerintah kabupaten sudah menyiapkan rumah isolasi di setiap desa yang tersebar di seluruh kecamatan Bojonegoro untuk para masyarakat yang datang dari luar daerah ataupun luar kota. 

"Selain itu kami juga  menyiapkan fasilitas di dalamnya," ujar Bu Anna.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang baru datang dari luar daerah yang sudah bersedia mengikuti protokol kesehatan penangan covid-19 dengan menjalani isolasi selama 14 hari. 

"Pihak desa ysudah memberikan fasilitas yang layak. Jadi tidak usah takut untuk isolasi diri. Ini kita lakukan untuk kepentingan bersama. Tetap waspada dan jangan lupa jaga kebersihan dan kesehatan," pesan bupati perempuan pertama Bojonegoro itu.(Fif/Git)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %