Bupati Anna ; Terima Kasih, Semuanya untuk Kemajuan Bojonegoro

Administrator System
16-Mei-2020
1858

bojonegorokab.go.id - Bupati, Anna Mu’awanah menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan kerjasama dari semua pihak yang terlibat dalam pencegahan dan penanganan COVID-19 di Bojonegoro. “Terima kasih atas masukan produktif, koreksi serta kritik dari masyarakat Bojonegoro. Saya menyadari smuanya semata-mata untuk mengawal pembangunan di Bojonegoro,” kata Anna Mu’awanah, Jumat (15/5/2020).

Menurutnya partisipasi semua pihak terhadap pandemi COVID-19 ini sangat penting. Sinergitas semua pihak menjadi penentu pencegahan COVID-19. “Adanya virus corona ini menjadi tantangan yang luar biasa bagi Pemkab Bojonegoro. Untuk itu kami terus bekerja sama dengan forkopimda, Polri, TNI kejaksaan untuk terus bersinergi mengawal bencana nasional COVID-19 di Bojonegoro,” jelas Bu Anna. Bupati perempuan pertama Bojonegoro itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen pemerintah desa di Bojonegoro atas segala sinergitasnya.

“Terima kasih kepada kepala desa dan semua perangkatnya, Linmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat semuanya yang telah membantu Pemkab Bojonegoro di garda terdepan tingkat RT, RW dan seterusnya. Kepada para netizen mohon doa restu dan kerjasamanya untuk membangun Bojonegoro,” pungkas Anna Mu’awanah. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %