Bupati Anna Muawanah Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya ke 52

Administrator System
03-Feb-2020
1876

bojonegorokab.go.id - Pagi tadi, Senin (3/2/2020)  menjadi hari spesial bagi Bupati Bojonegoro Anna Muawannah. Bupati perempuan pertama di Bumi Angling Dharma-sebutan lain Bojonegoro- itu mendapat surprise (kejutan) dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bojonegoro di rumah dinas Jalan  P Mas Tumapel No.1.
Bu Anna-biasa disapa- hari ini sedang berulang tahun ke-52. Ucapan selamat dan doa mengalir melengkapi rasa bahagia bagi Bu Anna.
Turut hadir memberikan ucapan selamat Kepala Kejaksaaan Negeri Bojonegoro Sutikno, Kepolisian Resor AKBP M Budi Hendrawan, Komandan Distrik Militer (DANDIM) 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para Aparatur Sipil Negara (ASN).
Dalam sambutannya Bupati Anna Muawannah menyampaikan, dengan bertambahnya umur bertambah pula semangat untuk bekerja keras membangun Bojonegoro yang lebih baik lagi.
"Kami memohon kerja sama dari Kapolres, Dandim 0813, para OPD untuk tetap membantu masa pengabdian kami selama lima tahun kedepan sehingga hajat yang kita inginkan bisa terlaksana dengan baik dan lancar," harap Bu Anna. 
Selain itu Bupati juga menyampaiakn ucapan terimakasih atas surprise yang diberikan,  kepada para tamu yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir pada ulang tahunnya ke-52.
Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Sutikno mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Bojonegoro Anna Muawannah.
"Semoga dengan bertambahnya usia menjadi lebih bijak, dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat, serta sukses dalam mempimpin Bojonegoro lima tahun kedepan," ujar sutikno. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %