Bupati Anna Dukung Pencanangan Zona Integritas WBK di Kejari Bojonegoro

Administrator System
13-Feb-2020
1860

bojonegorokab.go.id - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah mendukung Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, di aula Kantor Kejaksaaan Negeri setempat, Kamis (13/2/2020).

Pencanangan tersebut ditandai dengan penandatangan bersama zona integritas WBK oleh Bupati Bojonegoro dan Kepala Kejaksaan Negeri yang juga diikuti Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Unsur Pimpinan DPRD Bojonegoro, Komandan Kodim 0813, Polres, Kepala Lapas Bojonegoro dan juga disaksikan oleh para karyawan Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Sutikno, menyampaikan pihaknya bertekad menyatukan pemikiran bersama dalam meningkatkan pelayanan prima serta meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja. "Sebab komitmen atau janji pada diri sendiri dan pada pihak lain untuk melaksanakan fungsi, tugas dan kewenangan sesuai yang telah dibebankan pada pimpinan dengan penuh tanggung jawab," katanya. Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, sangat mengapresiasi pencanangan Zona Integritas menuju WBK. "Sebab ini sebagai filter pada diri kita, bahwa kita sudah mencanangkan diri untuk berintegrasi dalam melayani masyarakat, terhadap peran keadilan," ujarnya.

Dijelaskan, Pemkab Bojonegoro sangat mendukung dengan adanya pencanangan ini. "Karena dengan seperti ini maka kami juga minta tolong untuk terus dibimbing terhadap pelaksanaan kebijakan tentunya tentang penggunaan anggaran baik perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan," tandas Bu Anna sapaan akrab Bupati Bojonegoro. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %