Bupati Anna Buka Omah Inspirasi untuk Warga Bojonegoro

Administrator System
03-Ags-2020
1897

 

bojonegorokab.go.id- Selalu berinovasi di tengah pandemi, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah  membuat Omah Inspirasi. Tujuannya untuk masyarakat Bojonegoro menyampaikan aspirasi, kritik, dan saran terkait pembangunan maupun program pemerintah.

 

Bupati Bojonegoro Anna Muawannah menuturkan bahwa dengan dilaunchingnya Omah Inspirasi,  Bupati mengizinkan semua masyarakat Bojonegoro untuk bisa ikut menikmati fasilitas yang ada di rumah tersebut. “Omah Inspirasi dibuka untuk umum,” kata Bupati.

 

Sementara itu salah satu pengunjung Omah Inspirasi, Ulfa saat pembukaan Omah Inspirasi, Minggu (02/08/2020)  mengatakan bahwa ia senang sekali bisa datang ke kediaman rumah orang nomor satu di Bojonegoro ini. “Rumahnya bagus terkesan antik dan elegan dengan meja, kursi, dinding serta arsitektur rumahnya terbuat dari kayu jati,” katanya.

 

Baginya, Omah Inspirasi sangat cocok digunakan untuk diskusi juga menarik karena suasananya nyaman dan tidak terlalu bising suara kendaraan. “Selain untuk menyampaikan Aspirasi, kritik dan saran Omah Inspirasi juga dapat dimanfaatkan untuk hunting foto ,serta meeting point,” tuturnya.

 

Rumah pribadi Bu Anna di Jl Dr Soetomo ini sebagian besar terbuat dari bahan kayu serta berasitektur klasik menambah kesan bagus dan elegan bahkan instagramable banget. Bagi kaum millineal, jangan sampai ketinggalan untuk bersua foto di Omah Inspirasi.

Omah Inspirasi yang terletak di Jalan Dr Sutomo no 70, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Bojonegoro,dibuka untuk umum setiap hari minggu dari jam 07.00 Wib sampai dengan 11.00 Wib.(Fif/Kominfo)

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di alamat ig Omah Inspirasi Yaitu st70_omahinspirasi

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %