Bupati Anna Bersama Kapolres dan Dandim Blusukan Ke Pasar Kota

Administrator System
16-Mei-2020
1918

bojonegorokab.go.id - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, bersama Kapolres AKBP M Budi Hendrawan, dan Dandim 0813,  Letkol Inf Bambang Haryanto ke pasar Kota Bojonegoro, Sabtu(16/5/2020). Blusukan tersebut untuk memastikan bahwa pasar kota sudah steril dan menjamin keamanan warga saat berinteraksi di pasar. Dalam kegiatan itu Bupati Anna, bersama Kapolres dan Dandim juga belanja sejumlah kebutuhan kepada pedagang pasar. "Kami datang dan belanja ini untuk memastikan kepada warga kota Bojonegoro datanglah dan berbelanja kondisi pasar kota Bojonegoro sudah aman untuk beraktifitas dan kita lakukan pemantauan terus menerus terhadap para pedagang dan pembeli," ujar Bu Anna sapaan akrab Bupati Bojonegoro ini.

Disampaikan pula setelah beberapa hari lalu pasar sempat tutup sementara karena ada pedagang dan pembeli yang tersuspect Virus Corona. Penutupan itu karena petugas melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di kawasan pasar. "Maka hari ini kita pastikan bahwa pasar kota Bojonegoro sudah aman dan kita sediakan klaster-klaster tempat untuk berjualan," tandas Bu Anna. Meski sudah steril, lanjut Bupati tetap menghimbau kepada para pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan covid - 19."Silahkan belanja kembali ke pasar kota namun selalu gunakan masker, tetap menjaga jarak baik pedagang dengan pembeli juga antar pedagang yang satu dengan pedagang lainnya, juga di sudut-sudut pasar sudah disediakan tempat cuci tangan," imbuh Bupati Anna.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, menambahkan, selain berbelanja dan melihat kondisi pasar, pihaknya juha mamantau ketersediaan stok pangan, harga-harga serta kepatuhan warga memakai masker dan menjaga jarak selama pandemi. "Dengan kita hadir di pasar untuk memastikan pasar sudah aman bagi warga untuk melakukan aktifitas berbelanja. Tetap mematuhi protokol kesehatan baik pedagang dan pembeli, menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan yang sudah disediakan pihak pasar," imbuh Kapolres. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %