Bupati Anna Beri Penghargaan Para Pemenang Lomba Hari Ibu

Administrator System
22-Des-2020
1909


Bojonegorokab.go.id - Bupati Anna Muawannah memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba peringatan hari ibu ke-92 tahun 2020. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemkab kepada para ibu yang sudah turut berperan aktif dalam menjadikan Bojonegoro lebih produktif.

“Semoga dengan adanya apresiasi dari pemkab ini menjadikan motivasi bagi perempuan untuk lebih semangat dan lebih produktif,” ucap Bupati Anna.

Sementara itu, menurut salah satu pemenang lomba Adeva Keisha, pemenang lomba mewarnai dari TK Bhayangkari 96 Bojonegoro yang diwakili oleh ibunya Nur Indah Tri Wahyuni menuturkan sangat gembira dengan prestasi yang dicapai oleh anaknya. “Di momen hari ibu ini merupakan kado terindah bagi saya yang diberikan oleh anak saya, memang bukan materi yang diberikan tapi sebuah penghargaan, sebuah capaian prestasi yang menjadi sebuah kebanggan tersendiri,” ucapnya.

Nur Indah menambahkan tidak lupa pula mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah memberi apresiasi dan penghargaan kepada anak saya. “semoga menjadi motivasi untuk lebih semangat dan berkarya lagi,” tuturnya.(fif/nn)

Adapun daftar penerima penghargaan puncak acara peringatan hari ibu ke- 92 tahun 2020 sebagai berikut :
1. Ibu Paini dari Desa Jono Kecamatan Temayang ( juara l creator batik Gringsing pada East Java Fashion Harmony ll tahun 2020)
2. Neysa Anggi Puspita ( juara l UKM berprestasi millennial Preunership tingkat provinsi kategori Handycraft)
3. Adeva Keysa Abigail Santoso ( Juara l lomba mewarnai tingkat sekabupaten Bojonegoro dari TK Bhayangkari 96 Bojonegoro )

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %