Bojonegoro Terus Kampayekan Pakai Masker Cegah Penyebaran Covid - 19

Administrator System
15-Apr-2020
1867

bojonegorokab.go.id - Pemkab Bojonegoro terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker, terutama saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Bojonegoro. Saat ini sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro harus dicegah bersama - sama salah satunya pakai masker, tetap dirumah dan hindari kerumunan.

Dari grafik pemantauan yang direlease gugus tugas pencegahan Covid - 19 Kabupaten Bojonegoro hari ini, Rabu Tanggal 15 April 2020 Jam 18.00 WIB, tercatat jumlah ODP sebanyak 30 orang. "Ada penambahan ODP baru sebanyak 4 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Ngasem 1 orang dan Gondang 2 orang," ungkap juru bicara gugus tugas kabupaten, Masirin. Sedangkan ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat pada hari ini sebanyak 2 orang di Kecamatan Kalitidu.

"Sementara untuk ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 100 orang dan hari ini tidak ada yang status PDP," ujarnya. Masirin menegaskan, untuk status positif terkonfirmasi masih sebanyak 3 orang di wilayah Kecamatan Gondang, Purwosari dan Trucuk masing-masing sebanyak 1 orang. "Sehingga status positif terkonfirmasi secara kumulatif sampai hari ini sebanyak 4 orang," tandas Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini.

Pemkab juga membuka informasi tentang data sebaran Covid - 19, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id "Sekali lagi dalam kesempatan ini saya sampaikan mari kita bergotong royong cegah Covid - 19 dengan tetap dirumah saja, jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker," pungkasnya. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %