Bapenda Umumkan Pemenang Undian Wajib Pajak 2020, Ini Nama-namanya

Administrator System
11-Des-2020
1951

Bojonegorokab.go.id - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Bojonegoro mengumumkan pemenang undian dalam rangka puncak penganugerahan wajib pajak tahun 2020. Pemberian hadiah ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang taat bayar pajak.

Undian wajib pajak diselenggarakan di Hotel Aston sekaligus melalui live streaming youtube. Acara tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan protokol COVID-19.

Dalam undian tersebut  hadir Bupati Bojonegoro Anna Muawannah, Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia, Kepala Kodim 0813 Bambang Irfiyanto, Kepala Badan Pendapatan Daerah Bojonegoro Ibnu Suyuti.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa program undian ini sebagai apresiasi Pemkab Bojonegoro bagi masyarakat yang taat bayar pajak. Selain itu juga sebagai bentuk motivasi kepada para pengusaha, sektor swasta bahkan notaris berperan aktif dalam BPHTP (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan). 

“Bojonegoro sungguh ingin memberikan bukti bahwa, hasil pembayaran pajak benar-benar digunakan untuk pembangunan Bojonegoro,” ucapnya.

Bupati Anna menambahkan untuk tahun ini hadiah utama masih berupa motor dan sepeda gunung, semoga tahun depan hadiah utamanya bisa mobil.

Berikut nama pemenang hadiah utama undian wajib Pajak tahun 2020, sebagai berikut : 

1.Honda Vario : atas nama Mulyono 
2.Yamaha Lexi : atas nama Ansori
3. 6 sepeda gunung : Djoni Ahmad, Supartini, Selvia Eka K, Anuf Khafidzi, Nita Nur Safitri, Tesi Kusumawati

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %