Aktifitas Pasar Kota Berhenti Karena Ada Penyemprotan Disinfektan

Administrator System
28-Apr-2020
1873

bojonegorokab.go.id - Aktifitas di Pasar Kota Bojonegoro berhenti bukan ditutup melainkan ada penyemprotan cairan disinfektan oleh petugas Damkar Bojonegoro, Selasa (28/4/2020). "Pemkab Bojonegoro sangat serius terhadap percepatan penanganan wabah Covid-19, salah satunya dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar mematuhi anjuran pemerintah dan melakukan tindakan pencegahan," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Bojonegoro, Andik Sujarwo, Selasa (28/4/2020).

Dijelaskan, hari ini pihaknya mengerahkan 3 armada untuk penyemprotan di dalam dan lorong pasar kota maupun pasar Banjarejo. "Ini langkah kami bersama para pihak dalam mengambil langkah pencegahan sebaran Covid 19. Kami juga mohon dukungan dari para pedagang pasar agar mematuhi Imbauan pemerintah," ujar Andik Sujarwo. Senada juga disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, yang turut memantau situasi di pasar kota meminta kesadaran para pedagang yang berjualan sementara karena dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. “Mohon kesadaran dan bersabar untuk sementara waktu, ini semua demi kebaikan kita bersama agar terhindar dari bahaya wabah corona,” tuturnya.

Pihaknya juga berpesan kepada pedagang dan masyarakat, agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 saat beraktivitas di pasar. “Jaga jarak, gunakan masker, jaga kesehatan dan kebersihan, dan rajin cuci tangan," tutur AKBP M Budi Hendrawan. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %