Ada Campur Sari, Pengunjung Waduk Pacal Meningkat

Administrator System
01-Jan-2020
1871

bojonegorokab.go.id - Libur Tahun Baru 2020 semua obyek wisata di Bojonegoro dipadati pengunjung. Bahkan tiga obyek wisata utama yang disebut segitiga emas wisata Bojonegoro menjadi tujuan utama para pengunjung. Ketiga obyek wisata tersebut adalah Kayangan Api di Kecamatan Ngasem, Tirtawana/water park Dander, Kecamatan Dander dan Waduk Pacal di Kecamatan Temayang.

Di Waduk Pacal misalnya, pada liburan tahun baru 2020 ini jumlah pengunjung mencapai ribuan. "Sampai dengan pukul 12.00 WIB ini pengunjung yang datang di Waduk Pacal sudah mencapai 950 orang lebih,"ujar Suyadi salah satu petugas pintu masuk obyek wisata Waduk Pacal, Rabu (1/1/2020).

Dia optimis pengunjung bisa mencapai ribuan pada liburan tahun baru ini. Sebab selain ada panggung hiburan campursari hari ini merupakan hari terakhir libur sekolah. "Kalau sampai sore nanti pasti mencapai ribuan," ucapnya. Selain itu banyaknya pengunjung Waduk Pacal juga karena tiket masuknya sangat murah. Per orangnya hanya Rp. 6.000,- untuk sekali masuk. "Tiket masuk itu sudah termasuk ansuransi pengunjung," kata petugas lainnya. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %