Wakil Bupati Bojonegoro Jalan Sehat Bareng Warga Genjor

Administrator System
28-Sep-2019
1869

bojonegorokab.go.id - Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto turut memeriahkan peringatan HUT ke 74 RI bersama masyarakat Desa Genjor, Kecamatan Sugihwaras, Sabtu (28/09/2019).

Warga dari dalam dan luar desa tumpah ruah di Lapangan Desa Genjor untuk mengikuti senam bersama dan jalan sehat. Kepala Desa Genjor Kecamatan Sugihwaras, Brojo Amak menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati, Budi Irawanto yang berkenan hadir untuk senam bareng dan memberangkatkan jalan sehat. "Tak lupa juga kepada warga Genjor khususnya dan masyarakat Sugihwaras pada umumnya yang memeriahkan kegiatan ini," ujarnya.

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya juga menyampaikan terimakasih kepada warga, meski beberapa waktu lalu telah diadakan Pilkades serentak, namun desa Genjor tetap aman dan kondusif. Wakil Bupati juga berpesan pada warga yang akan bepergian meninggalkan rumah hendaknya memeriksa apakah kompor sudah dimatikan atau belum karena musim kemarau ini di Bojonegoro terjadi beberapa kali kebakaran. "Kebakaran ini sebagian besar disebabkan karena kelalaian penghuninya. Terutama yang membakar sampah harus dipastikan api sudah benar benar padam," pesannya. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %