Wabup Serahkan SK Pensiun 43 PNS Purna Tugas

Administrator System
07-Ags-2019
1888

bojonegorokab.go.id - Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto melepas 43 purna tugas pegawai TMT 1 Agustus 2019 di ruang Angling Darma, Pemkab Bojonegoro Rabu (7/8/2019). Penyerahan SK Pensiun PNS ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah dalam meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada para PNS yang telah mengabdikan diri kepada Pemerintah.

Turut hadir pula saat pelepasan sekaligus penyerahan SK pensiun, yaitu Muhammad Rizal selaku Kabid Umum dan SDM yang mewakili Cabang Utama PT. Taspen Surabaya, Djoko Lukito selaku Plt. Kepala BKPP Bojonegoro, serta perwakilan OPD. Muhammad Rizal menuturkan PT Taspen akan melayani serta memberikan pelayanan prima kepada para purna tugas pegawai. "Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan serta kesejahteraan agar anda sekalian dapat menikmati masa pensiun dengan tenang,” katanya Wakil Bupati Budi Irawanto berpesan kepada ASN purna tugas pegawai untuk tetap melakukan tugas kemasyarakatan di lingkungan masing-masing.

"Kami berharap anda sekalian tetap berpartisipasi aktif mendukung program pembangunan di Bojonegoro. Pensiun hanya sebagai batas kerja, bukan akhir dari produktivitas kita,” tutur Wabup Senada juga disampaikan oleh Sunhadi sebagai perwakilan purna tugas yang memberikan kesan dan pesan "Kami menghaturkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro karena telah menerima pengabdian kami. Semoga kedepan kita dapat memanfaatkan waktu dengan lebih baik lagi,” ungkapnya. (Dwi/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %