Wabup ; Kunci Keberhasilan Adalah Disiplin

Administrator System
22-Jan-2019
1981

bojonegorokab.go.id - Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto memberikan pembekalan kenaikan pangkat di Aula Batik Madrim, Selasa (22/01/2019). Dalam acara tersebut, Mas Wawan sapaan akrab Wakil Bupati menjelaskan bahwa 14 orang yang mendapatkan kenaikan pangkat khusus dari pimpinan karena punya integritas dalam melaksanakan setiap pekerjaan. "Bojonegoro kekurangan SDM karena sudah beberapa tahun tidak ada rekrutmen CPNS akhirnya yang bisa dilakukan adalah memaksimalkan SDM yang ada," ungkapnya. 

Oleh sebab itu lanjut Mas Wawan, para ASN diharapkan bekerja sesuai dengan aturan main. "Karena kunci keberhasilan adalah disiplin," tegasnya. Ditegaskan pula para Pegawai segera menyesuaikan diri dengan pimpinan yg baru hasil pilkada serentak 2018. "Pilkada sudah selesai, tidak ada lagi kelompok-kelompok tertentu. Yang terpenting adalah koordinasi dan komunikasi antar ASN, OPD saling bekerjasama demi kemajuan dan kebaikan Bojonegoro kedepan," tandasnya. 

Selanjutnya, kenaikan pangkat ini juga berlaku untuk ASN lain yang berpotensi dan berprestasi baik. "Dengan ini diharapkan pemerintahan Bojonegoro bisa lebih baik terus kedepan," pungkas Mas Wawan. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %