Wabup Hadiri Bakti Sosial Komsda Lansia 2019

Administrator System
30-Nov-2019
1867

bojonegorokab.go.id - Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menghadiri dan membuka seminar kesehatan pada acara bakti sosial Komisi Daerah Lanjut Usia (Komsda Lansia) Tahun 2019 di aula Tirta Wana Dander, Sabtu (30/11/2019). Selain itu Wabup juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada sejumlah lansia di Kecamatan Dander.

Dalam kesempatan itu Budi Irawanto menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Kegiatan ini tidak hanya sampai disini melainkan terus dilakukan kegiatan lainnya untuk menjadikan lansia lebih produktif dan sejahtera," ujar Wabup yang juga sebagai Ketua Umum Komsda Bojonegoro. Menurutnya untuk meningkatkan peran lansia, pihaknya berharap agar segera dibentuk karangweda - karangweda di tingkat desa. "Dengan begitu para lansia akan memiliki wadah dan Pemkab melalui Dinas Sosial akan terus melakukan pembinaan," katanya.

Wabup juga berharap apa yang telah dilakukan Komsda hari ini akan menjadi langkah awal dalam mujudkan lansia yang maju dan mandiri. "Sekali lagi saya mengapresiasi semangat para lansia untuk terus aktif dan produktif ini," tandanya. Acara ini yang dihadiri sekira 400 orang yang terdiri dari para lansia di Kecamatan Dander, pensiunan pejabat Pemkab Bojonegoro dan para kepala OPD itu sebelumnya juga dilakukan senam bersama di halaman aula setempat. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %