Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat di TMMD Bojonegoro

Administrator System
27-Jul-2019
1889

bojonegorokab.go.id - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem mampu menggerakkan semua pihak untuk membantu masyarakat. Terbukti dalam TMMD ini anggota Polsek Kedung Adem bersama Kodim 0813 Bojonegoro dan warga setempat melakukan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga desa di lokasi TMMD 105. "Ini merupakan merupakan wujud sinergitas TNI-Polri untuk menjalin silaturahmi atau memberikan pelayanan kepada masyarakat,"ujar Bhabinkamtibmas Desa Tondomulo Bripka Gleger, Sabtu (27/07/2019).

Dalam TMMD ini dengan sasaran merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tepatnya rumah milik mbah Kasih warga RT 03 RW 07 desa Tondomulo. Rumah mbah Kasih yang sudah tidak layak huni akhirnya direnovasi bersama-sama anggota Polsek Kedung adem, Kodim 0813 Bojonegoro dan warga sekitar.

TMMD ini merupakan sinergitas TNI-Polri juga instansi dan komponen masyarakat diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta dalam menghadapi hakekat ancaman kamtibmas yang ada. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %