Sederhana, Prosesi Pelepasan Dua PNS Lingkup Pemkab Bojonegoro

Administrator System
31-Jan-2019
1945

bojonegorokab.go.id -  Pelepasan dua PNS di lingkup Sekretariat DPRD Bojonegoro serta kepala Dinas Peternakan dan perikanan yang memasuki masa pensiun pada Januari 2019 berlangsung sederhana. Acara perpisahan ini berlangsung di ruang prasmanan rumah dinas Bupati Bojonegoro, Kamis (31/1/2019).

Hadir Bupati Bojonegoro juga kepala SKPD lingkup Pemkab Bojonegoro juga para camat. Kedua PNS yang memasuki masa purna bakti yakni, Ali Mahmudi sebagai sekretaris DPRD, dan Ardiyono Purwanto sebagai kepala Dinas Peternakan dan Perikanan. Dalam kesempatan itu Ali Mahmudi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas prosesi pelepasannya dengan acara yang sederhana dan meriah. "Kami juga memohon maaf apabila selama bekerja jika ada salah. Untuk Plt yang akan menggantikan saya selamat bertugas. Tidak susah bekerja sebagai Sekwan karena sebenarnya tugas sekwan adalah mengkoordinasikan antara DPRD dengan Bupati, "ujarnya.

Senada juga Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Adiyono. "Kami telah menerima Plt di Instansi masing-masing sehingga tidak terjadi kekosongan jabatan. SDM di dinas pertenakan adalah orang-orang yang pandai dan tekun bekerja, sehingga kita hanya perlu managerial saja. Sehingga pekerjaan dapat ditangani oleh orang dengan bidangnya," tuturnya.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah pada sambutan juga menyampaikan terima kasih kepada Adiyono dan Ali Mahmudi yang sudah mengabdi dan memberikan dedikasi kepada kabupaten Bojonegoro. "Dalam kehidupan itu ada rasa yang akan dirindukan, salah satunya adalah kebiasan masuk kantor. Dimana biasanya setiap pagi berangkat ke kantor dan pulang sore. Semuanya pasti mengalami pensiun," ungkapnya. Menurutnya keberhasilan seorang PNS adalah ketika purna tugas tidak ada masalah. "Sehingga bisa lulus dengan baik tanpa masalah. Nanti setelah lulus dari sini jangan sampai ada jarak," pungkasnya. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %