Sambut Haornas, Perwosi Bojonegoro Sosialisasikan Senam Kebugaran Jasmani

Administrator System
27-Ags-2019
1872

bojonegorokab.go.id - Sambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9 September mendatang, Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Bojonegoro mengadakan sosialisasi Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 2018 di gedung Serbaguna Bojonegoro, Selasa (27/08/2019).

Sosialisasi senam SKJ 2018 iki diikuti perwakilan Perwosi kecamatan se Kabupaten Bojonegoro, anggota PKK, Dharma Wanita Persatuan serta Gabungan Organisasi Wanita (GOW). Dalam kesempatan tersebut Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah hadir dan mengikuti sosialisasi senam SKJ bersama peserta lainnya. Dikatakan Pemkab Bojonegoro akan senantiasa mendukung penuh setiap sektor kegiatan, baik pendidikan, olahraga, kesenian, kesehatan serta budaya. "Ini bagian dari pembangunan berbagai sektor. Mari yang sudah bagus kita tingkatkan. Karena kita berkumpul disini untuk sama-sama menjaga kebugaran jasmani," ujar Bu Anna, sapaan akrab Bupati Bojonegoro.

Sementara itu Ketua Umum KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi berharap pada kejuaraan kedepan, Perwosi dapat ikut serta dalam perlombaan skala regional maupun nasional. "Tahun depan semoga Perwosi sudah bisa tampil maksimal," ucapnya. Ditempat yang sama Ketua Perwosi Bojonegoro, Mien Setyo Hartono berharap Perwosi semakin meningkatkan kekompakan serta dapat turut aktif dalam setiap kegiatan kedepan. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %