Perupa Bojonegoro Gelar Pameran Seni Rupa

Administrator System
01-Ags-2019
1892

bojonegorokab.go.id - Para pelukis Bojonegoro menggelar Pameran Seni Rupa bertajuk "Jangan Lupa Merdeka" di Gedung PCK Jl Sawunggaling mulai besok malam, Jumat (02/08/2019). Pameran ini akan diikuti sebanyak 38 perupa yang tergabung dalam komunitas Sang Rupa telah siap mempersembahkan karya terbaiknya untuk masyarakat Bojonegoro, Jawa Timur, dalam ajang "Hari ini, kami sedang melakukan persiapan final," kata Ketua Pelaksana Pameran, Endro Lukito (1/8/2019).

Karya-karya yang bakal dipamerkan itu meliputi lukisan, patung, relief, grafis, instalasi, dan kriya seni. "Ada satu seniman muda asal Bojonegoro yang bakal menunjukkan karya lukis unik. Yakni lukisan dengan berat 50 kuintal," tambahnya. Selain memamerkan karya mereka, rencananya juga akan ditampilkan beberapa suguhan guna memeriahkan kegiatan tersebut.

Diantaranya musik akustik, art perfomance, sarasehan, melukis on the spot. "Masyarakat Bojonegoro yang ingin mendalami atau sekedae menikmati, boleh datang, ini gratis," kata Eko Priyatno, salah satu perupa yang membidani lahirnya komunitas Sang Rupa. Nantinya, setiap karya yang dipamerkan akan didampingi oleh senimannya, sehingga pengunjung dapat bertanya banyak mengenai karya yang dipamerkan. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %