Pemkab Gelar Tasyakuran Malam Kemerdekaan Di Masjid Darussalam

Administrator System
16-Ags-2019
1916

bojonegorokab.go.id - Pemkab Bojonegoro Menggelar Tasyakuran Untuk Memperingata HUT Kemerdekaan Ke - 74 Republik Indonesia di Masjid Darussalam, Jumat malam (16/08/2019).

Tasyakuran dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, Ketua MUI KH. Imam Syafi'i, Staf Ahli, Kepala Dinas Kesejahteraan Masyarakat, FKUB, perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD), Anggota Paskibraka, jamaah Masjid Darussalam, dan masyarakat sekitar.

Wabup Bojonegoro, Budi Irawanto menyampaikan, tasyakuran ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Pemkab Bojonegoro untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Melalui momentum kemerdekaan ini, wabup berharap peran serta dan apresiasi masyarakat dalam membangun Bojonegoro produktif dan energik yang lebih mandiri dan sejahtera serta berbudaya. "Apa yang diperoleh saat ini kita representasikan melalui sumbangsih dalam membangun Bojonegoro," ajaknya.

Setelah acara selesai, seluruh peserta duduk bersila mengelilingi nasi tumpeng yang berjajar rapi. Beragam nasi tumpeng tersaji dalam nampan mulai dari nasi kuning, nasi uduk, maupun nasi putih yang dilengkapi lauk pauk. Setelah berdoa, mereka menikmati nasi tumpeng bersama-sama. Wabup membaur bersama masyarakat. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %