Kelurahan Klangon Jawara Lomba Gapura Kemerdekaan

Administrator System
18-Ags-2019
1937

bojonegorokab.go.id - Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro, berhasil menjadi juara pertama lomba Gapura dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan ke 74 RI. Penghargaan diberikan Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto saat resepsi HUT kemerdekaan di Pendapa Malwopati, Sabtu (17/9/2019).

Untuk juara 2 lomba Gapura Kelurahan Ngrowo, dan juara III disabet Desa Semanding. Keduanya juga berada di Kecamatan Bojonegoro. Wabup juga memberikan penghargaan kepada Pejuang Veteran yakni Fatonah dan Sujono. Wabup juga mewakili memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Bapak Presiden RI Joko Widodo, yang dianugerahkan kepada Dian Ngujiwat Ganis Hariyati, pegawai Dinas Pertanian, Satyalencana masa pengabdian 30 tahun. Kemudian A.H. Moestofa dari Guru SMPN 2 Kedungadem, dengan penghargaan Satyalencana masa pengabdian 20 tahun, serta dan Silvia Dwi Wulandari, staf Kecamatan Temayang, Satyalencana masa pengabdian 10 tahun.

Resepsi peringatan HUT RI dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, Instansi vertikal, Sekretariat DPRD, tokoh lintas agama, tokoh patriotik, pimpinan organisasi, pimpinan parpol, Komisioner KPUK dan BAWASLUKAB Bojonegoro, Purnawirawan TNI POLRI, Camat, Petugas PASKIBRAKA, serta tamu undangan wali PASKIBRAKA dan tokoh masyarakat. Wakil Bupati Budi Irawanto mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi mengisi HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI ini, sehingga semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. "Terimakasih juga kepada Paskibraka yang telah berlatih secara maksimal mulai persiapan sampai akhir sehingga kadang terlambat dan jarang pulang kerumah karena semata-mata untuk melaksanakan tugas Negara," ujar wabup disambut tepuk tangan. Wabup menambahkan, setelah rangkaian HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI, dalam waktu dekat akan menyongsong persiapan Hari Jadi Bojonegoro. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %