Bupati Sambang Desa Sampaikan Program Pemkab dan Dialog dengan Masyarakat

Administrator System
28-Jan-2019
1955

bojonegorokab.go.id - Pemkab Bojonegoro melaksanakan program "Sambang Desa" dengan agenda dialog interaktif dengan masyarakat di wilayah kecamatan Baureno, Senin (28/01/2019). Sambang Desa ini Pemkab melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bojonegoro melakukan kunjungan ke 4 desa sekaligus. Yakni, Desa Kalisari, Gunungsari,Kedungrejo dan Desa Banjaran. Acara sambang desa tersebut diikuti langsung Bupati Anna Muawanah, dengan mengajak Dinas pertanian, Dinas Sosial, Dinas PU Bina Marga, termasuk Camat Baureno, Luluk, Arifah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anna berharap agar semua kegiatan mempunyai tujuan untuk mensejahterakan masyarakat. "Pemkab memiliki banyak program, yang salah satu program prioritas adalah infrastruktur," ungkap Bupati Anna. Untuk program infrastruktur yang sebelumnya ditargetkan lima tahun, kini tiga tahun ditargetkan sudah selesai termasuk jalan poros kecamatan. “Kami menargetkan tiga tahun infrastruktur di Bojonegoro sudah selesai dan sudah bagus dan jalan poros Baureno akan diperlebar," kata Bupati Anna.

Sementara itu Subhan, Kepala Desa Banjaran mewakili 4 Kepala Desa Kecamatan Baureno menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Bupati Bojonegoro ke wilayah Kecamatan Baureno. "Dengan kehadiran beliau langsung bersentuhan dengan masyarakat dan langsung bisa menyampaikan program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro kepada masyarakat," ucapnya. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %