Bupati Anna Turun Langsung Semangati Pemain Persibo Lawan Nganjuk Ladang FC

Administrator System
25-Ags-2019
1895

bojonegorokab.go.id - Bupati Anna Muawanah turun langsung memberikan dukungan kepada Persibo Bojonegoro saat melawan Nganjuk Ladang FC di Stadion Letjen H. Soedirman, Minggu (25/08/2019).

Dengan memakai Jaket Persibo, Bupati Anna beri dukungan full pada laga home putaran terakhir Persibo Bojonegoro yang juga dipadati para supporter fanatik Persibo Bojonegoro. Dalam pertandingan itu hadir pula CEO Persibo Bojonegoro Abdullah Umar dan sekretaris Sally Atya Sasmi duduk mendampingi Ibu Bupati Anna Mu'awanah di tribun VIP Stadion. Sementara itu di tengah lapangan pada babak pertama, pola permainan para pemain Persibo tampak lebih menyerang sehingga mampu menciptakan goal oleh tendangan keras Agata Valdila Usman pada menit ke 33, suara gemuruh dan tepukan supporter menggema meriuhkan suasana stadion Letjen H. Soedirman, sehingga membuat kedudukan skor 1-0 untuk Persibo Bojonegoro untuk sementara.

Di babak kedua, peluang demi peluang hampir membuahkan goal oleh umpan-umpan panjang pemain sayap Persibo, pola permainan Nganjuk Ladang FC yang cenderung bertahan akhirnya tidak mampu terbendung oleh tendangan Mariono pada menit ke 85 sehingga menambah skor akhir 2-0 untuk Persibo Bojonegoro. Usai peluit panjang wasit berbunyi, Bupati Anna Mu'awanah turun ke lapangan dan naik ke stage pemandu supporter didampingi CEO Persibo di sebelah Utara lapangan, seluruh supporter pun sontak bergembira bernyanyi dan menyuarakan yel-yel Persibo membakar semangat mereka. Juga tidak lupa, bupati juga berikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh Pemain Persibo kebanggaannya. "Kami sangat berterima kasih kepada ibu Bupati yang langsung berikan dukungan kepada kawan-kawan pemain sehingga bermain secara maksimal," ungkap Sally Atya Sasmi selaku sekretaris Persibo.

Perlu diketahui bahwasannya laga ini merupakan pertandingan terakhir group A, dengan demikian Persibo berada di puncak group dengan point 10 dan Nganjuk di posisi Runner up, dan setelah ini jeda kompetisi baru pertandingan putaran kedua. (Git/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %