Bupati Anna Resmikan Gedung PKK Desa Wadang

Administrator System
17-Jan-2019
1977

bojonegorokab.go.id - Bupati Bojonegoro Anna Muawanah meresmikan gedung PKK desa Wadang kecamatan Ngasem di balai desa setempat, Kamis (17/01). Menurut Kepala Desa Wadang Yakub gedung PKK ini dibangun dengan biaya Rp 110 juta yang berasal dari dana CSR dari Exxon Mobile. Ltd sebagai bentuk tanggung jawab sosial masyarakat sekitar ngasem, dan gedung ini ditujukan untuk menunjang kegiatan ibu-ibu PKK desa wadang.

Dalam kesempatan itu Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, mengatakan sangat menyuport dengan adanya gedung ini, dan harapannya gedung ini digunakan kegiatan yang positif oleh masyarakat desa setempat. "Ini sangat mendukung program kerja pemerintah kabupaten Bojonegoro diantaranya Infrstruktur, bantuan sosial bagi anak yatim dan bea siswa bagi mahasiswa yang sedang skripsi," ujarnya. 

Dijelaskan pula, terkait infrastruktur Bupati Bojonegoro menyampaikan bahwa seluruh infrastruktur jalan dan jembatan ditargetkan selesai 2021. "Begitu pula jalan di desa Wadang yang merupakan jalan kabupaten ini bisa segera terselesaikan, agar bisa dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu perlu adanya upaya percepatan, "imbuhnya. 

Tampak hadir pada acara tersebut Camat Ngasem Mahmudin dan Forpimcam Ngasem serta para Kepala Desa di wilayah tersebut. (Git/Kominfo).

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %