Bupati Anna Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Dari Tanah Wakaf Warga

Administrator System
15-Ags-2019
1899

bojonegorokab.go.id - Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, melakukan peletakan batu pertama di Masjid Al Muttaqin, Dusun Klumpang, Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Kamis (15/8/2019). Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Camat Ngasem, Forkopimcam Kecamatan Ngasem, Kepala Desa Sendangharjo, tokoh Masyarakat, tokoh agama serta masyarakat setempat.

Tanah pembangunan Masjid Al Muttaqin ini merupakan tanah milik warga yang telah diwakafkan. "Nama masjidnya bagus sekali. Semoga kita juga bisa lebih meningkatkan serta menguatkan iman," ujar Bupati. Bu Anna, panggilan akrab Bupati Bojonegoro, itu juga menyampaikan jika Pemkab Bojonegoro melaui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) mempunyai program untuk membantu membangun rumah ibadah semua umat. "Ini uang dari masyarakat nantinya untuk masyarakat juga, Pemkab hanya finalisasi pembangunan," lanjut Bu Anna.

Panitia pembangunan Masjid Al Muttaqin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro atas bantuannya sehingga pembangunan masjid dapat terlaksana. Pihaknya juga mohon doa kelancaran agar finalisasi pembangunan berjalan dengan lancar. (Dwi/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %