Bupati Anna Beri Bonus Atlet Berprestasi Di Porprov Jatim

Administrator System
24-Jul-2019
1876

bojonegorokab.go.id - Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah memberikan bonus kepada para atlet yang telah berjuang di gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI Tahun 2019, di pendopo Malowopati, Rabu (24/7/2019). Pemberian bonus kepada para atlet serta pelatih ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih selama gelaran Porprov, yang berlangsung selama 8 hari, mulai tanggal 6 hingga 13 Juli 2019.

Pemberian bonus ini dihadiri juga jajaran Forkopimda Bojonegoro, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dandy Suprayitno, Ketua KONI Ali Mahmudi, serta 291 atlet dan 76 tim official dari kontingen Bojonegoro. Para atlet telah mengikuti 27 cabang olahraga selama gelaran Porprov Jatim VI Tahun 2019. Bupati Anna Muawanah menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pelatih serta atlet yang telah berjuang untuk Bojonegoro di Porprov Jatim. "Saudara, saudariku, serta anak-anakku sekalian telah meraih prestasi. Bonus ini sebagai bentuk apresiasi dan dorongan agar kedepan lebih terpacu lagi semangatnya," ujarnya.

Bu Anna, sapaan akrabnya, juga berpesan agar KONI dan Dinpora meningkatkan prestasi dunia olahraga dengan melakukan persiapan yang lebih matang melalui bibit atlet dari basis desa. Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi menambahkan jika target 10 besae pada kejuaraan Porprov VI Jatim 2019 telah terpenuhi. "Kita boleh bergembira namun jangan sampai berpuas diri. Saya juga meminta maaf jika belum bisa memenuhi harapan dari semua pihak," sambungnya. (Dwi/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %