BPBD Himbau Masyarakat Waspadai Hujan Deras dan Angin Kencang

Administrator System
07-Jan-2019
1988

bojonegorokab.go.id - Hujan deras disertai angin kencang melanda seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro selama kurang lebih dua jam pada Senin (7/1/2019) sore mengakibatkan beberapa ruas jalan tergenang dan pohon tumbang. 

Plt Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro, Nadif Ulfia, mengatakan, pihaknya telah melakukan giat pemotongan pohon tumbang yang terjadi di Desa Madean Kecmatan Bojonegoro. "Ada laporan tumbangnya pohon di Desa Madean, dan langsung kita tangani," ujarnya pada KanalBojonegoro Kendala yang di hadapi dalam pemotongan tersebut, kata Nadif, posisi pohon yang melintang di separuh jalan sehingga kendaraan susah untuk melewatinya. "Jalannya tertutup karena pohon melintang ditengah jalan," imbuhnya. 

Saat ini, BPBD tengah melakukan pemotongan pohon dan membersihkan ranting pohon yang melintang di jalan. Sehingga lalu lintas normal kembali. "Kami menghimbau pada para pengendara untuk hati-hati saat hujan dan angin kencang melanda terlebih jika melewati pepohonan besar," pungkasnya. (Dwi/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %