Bersepeda, Bupati Anna Sapa Tahanan di Polres Bojonegoro

Administrator System
26-Nov-2019
1893

bojonegorokab.go.id – Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah , didampingi Sekda Bojonegoro Nurul Azizah dan staf berkunjung ke Mapolres setempat dengan bersepeda pada Selasa (26/11/2019). Saat itu pukul 07.00 WIB, dengan mengayuh sepeda Bupati Anna berkeliling di seputaran kota Bojonegoro dan selanjutnya berkunjung ke Polres Bojonegoro. Saat tiba di Polres, Bupati Bojonegoro disambut oleh Waka Polres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dilanjutkan mengecek kondisi beberapa infrastruktur gedung yang menggunakan anggaran hibah dari Pemkab Bojonegoro.

Kemudian Bupati yang didampingi Waka Polres serta PJU menuju ke ruang tahanan Polres Bojonegoro. "Habis keliling kota Bojonegoro, kita mampir ke Polres dan langsung ke ruang tahanan menyapa para tahanan," ujar Bu Anna sapaan akrab Bupati Bojonegoro. Dalam kesempatan itu Bu Anna berpesan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya. “Mereka sehat, kita cerita dan bercanda bareng. Diharapkan setelah keluar nanti mereka untuk berperilaku baik dan tidak mengulangi perbuatannya,” ucap Bupati.

Selanjutnya, Waka Polres Bojonegoro, mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati, Sekda beserta staf berkenan mampir ke Polres Bojonegoro. Ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemkab Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro. “Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan pemerintah daerah,” pungkas Waka Polres. Setelah melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Bojonegoro, Bupati Bojonegoro yang didampingi Waka Polres Bojonegoro dilanjutkan ramah tamah di taman Sat reskrim Polres Bojonegoro. (Fif/Kominfo)

Bagaimana Tanggapan Anda Tentang Kami?

Sangat Puas
81 %
Puas
5 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
14 %